• Jumat, 20 Mei 2022

Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami, Sopir Diduga Mengantuk hingga Banting Stir ke Kiri Mobil Pajero

- Kamis, 4 November 2021 | 16:19 WIB
Polisi beberkan kronologi kecelakaan Vanessa Angel
Polisi beberkan kronologi kecelakaan Vanessa Angel

BRITAKAN.COM - Berikut kronologi kecelakaan mobil yang dirilis polisi yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya sudah disampaikan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi

Adapun kronologi kecelakaan mobil yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya disampaikan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi melalui keterangan tertulis pada Kamis, 4 November 2021 siang.

Berikut kronologi kecelakaan mobil yang dirilis polisi yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya di jalan Tol Nganjuk.

"Semula, kendaraan Pajero Nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM 673+300/A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," tuturnya seperti dilansir dari Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Mobil, Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani Bilang Begini

Sehingga kendaraan jenis Mitsubishi Pajero yang dikendarai keluarga Vanessa Angel tersebut pun terpelanting.

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," kata Dwi Sumarhadi.

Berdasarkan hasil analisis, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut diakibatkan oleh pengemudi mobil yang mengantuk.

"Pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk, sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," ujar Dwi Sumrahadi.

Halaman:

Editor: Israjab

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X