• Minggu, 4 Desember 2022

Sidang Pemerasan Video Seks, Benzema Dihukum 10 Bulan hingga Denda 1,2 Miliar Terancam di El Benzema

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 07:52 WIB
Karim Benzema Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara Atas Kasus  Pemerasan Rekaman Seks Perselingkuhan . (Foto: France24)
Karim Benzema Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara Atas Kasus Pemerasan Rekaman Seks Perselingkuhan . (Foto: France24)

BRITAKAN.COM - Pemain Real Madrid Karim Benzema dituntut jaksa Prancis hukuman penjara ditangguhkan selama 10 bulan dan denda sekitar 1,2 miliar rupiah.

Adanya tuntutan ini dilayangkan dugaan keterlibatan striker Real Madrid dan Prancis, Karim Benzema pada kasus pemerasan mantan rekan setimnya di timnas Prancis Mathieu Valbuena perihal sebuah rekaman video seks.

Striker Los Blancos julukan Real Madrid Karim Benzema mengikuti persidangan ke pengadilan di Versailles, Prancis, pertengahan pekan ini tetapi, ia absen dengan alasan komitmen ke profesinya.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Timnas Indonesia U-23 Vs Australia Dimajukan, Ini Jadwal Lengkapnya

Benzema diduga terlibat pemerasan kepada Mathieu Valbuena. Akibatnya mereka kehilangan tempatnya di timnas Prancis saat skandal seks tersebut meruak 2015 silam.

Melalui Pengadilan di Versailles, berlangsung selama tiga hari sejak Rabu 20 Oktober 2021, terkait dugaan pemerasan dari empat orang untuk memeras Valbuena.

Bahwa Benzema diduga perantara bagi orang-orang itu untuk menghubungi Valbuena sehingga meminta sejumlah uang dari sang pemain agar video seksnya tidak dilepas ke publik.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol 24 Oktober, El Clasico 2021, Barcelona vs Real Madrid, Momentum Positif Barca, Tanpa Messi

Laporan BBC, Valbuena sempat meminta meminta seseorang dari dari Marseille bernama Axel Angot untuk memindahkan konten di ponselnya ke perangkat lain.

Halaman:

Editor: Israjab

Sumber: BBC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X