• Minggu, 4 Desember 2022

Liga Champions Hari Ini, Liverpool Vs Atletico Kamis 4 November 2021, Simeone Ogah Jabat Tangan Klop

- Rabu, 3 November 2021 | 16:00 WIB
Liverpool aka menghadapi Atletico Madrid Matcday 4 Liga Champions 4 November 2021 di Anfield (Ilustrasi blitnews.com)
Liverpool aka menghadapi Atletico Madrid Matcday 4 Liga Champions 4 November 2021 di Anfield (Ilustrasi blitnews.com)

BRITAKAN.COM - Di matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/2022 Liverpool akan menjamu Atletico Madrid, Kamis 4 November 2021 dini hari WIB.

Laga Liga Champions, Liverpool selalu meraih kemenangan dan memimpin klasemen Grup B dengan sembilan poin. Sementara itu, Atletico Madrid mengoleksi empat poin, jumlah yang sama seperti Porto, dan hanya AC Milan yang masih tanpa poin.

Liverpool bisa memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions jika berhasil mengalahkan Atletico Madrid yang diperkuat mantan The Reds, Luis Suarez.

Pada matchday ketiga Liga Champions musim ini, Liverpool menang 3-2 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Antonio Conte Latih Tottenham Hotspur, Susunan Stafnya Disebut Kental Aroma Nepotisme

Striker Liverpool, Mohamed Salah mencetak dua gol, plus dengan tambahan gol dari Naby Keita, memastikan The Reds pulang dengan tiga poin dari Spanyol karena Atletico Madrid hanya berhasil mencetak dua gol yang diborong Antoine Griezmann.

Sementara itu, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kemungkinan besar tidak akan menjabat tangan Juergen Klopp seusai laga melawan Liverpool.

Isyarat tersebut tecermin dari keterangan Diego Simeone ketika menghadiri konferensi pers menjelang laga Liverpool vs Atletico Madrid.

Atletico Madrid bisa dikatakan sangat sial pada laga tersebut. Sebab, Atletico Madrid harus bermain 10 orang sejak menit ke-52 setelah Antoine Griezmann mendapat hukuman kartu merah.

Halaman:

Editor: Israjab

Sumber: Mundo Deportivo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X