• Minggu, 4 Desember 2022

Antonio Conte Resmi ke Tottenham Hotspur hingga 2023, Direktur Spur Ucapkan Selamat Tinggal ke Nuno Esperito

- Selasa, 2 November 2021 | 14:01 WIB
Antonio Conte pelatih baru Tottenham (Twitter @FabrizioRomano)
Antonio Conte pelatih baru Tottenham (Twitter @FabrizioRomano)

BRITAKAN.COM - Mantan pelatih Juventus dan Chelsea, Antonio Conte resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur sebagai manajer. Dia akan melatih Tottenham dari bulan November 2021 hingga Juni 2023.

Kepastian Antonio Conte ke Tottenham disampikan jurnalis Italia, Fabrizio Romano di twitternya.

"Antonio Conte ke Tottenham, dikonfirmasi dan ini dia. Kontrak hingga Juni 2023 akan ditandatangani pada Selasa. Kesepakatan lisan sekarang selesai. Dia kembali ke Liga Premier. #THFC," tulisnya.

"Fabio Paratici menginginkannya sejak Juni dan mengubah pikiran Conte. Pekerjaan yang luar biasa. #Conte," kata Fabrizio Romano.

Baca Juga: Pengen Seperti Khabib Nurmagomedov, Khamzat Chimaev Disuruh Pensiun Ibunya

Antonio Conte adalah pelatih asal Italia, dia salah satu pelatih terbaik di dunia sepak bola.

Sebelumnya, dia telah dikaitkan dengan pekerjaan Man United setelah MU kalah dari Liverpool, setelah itu disarankan Joel Glazer bisa lebih lama pada Solskjaer.

Pembicaraannya adalah bahwa Antonio Conte, yang biasanya lebih suka menunggu sampai akhir musim untuk mengambil peran baru, akan bersedia mengambil alih di Old Trafford segera mengingat sumber daya yang tersedia untuknya.

Tapi reaksi Tottenham sangat cepat, setelah memecat Nuno Espirito Santo, mereka langsung bergerak untuk mendapatkan Conte. Spurs menunjuk manajer jangka pendek terbaik dalam permainan.

Halaman:

Editor: Israjab

Sumber: Twitter, sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X