• Minggu, 4 Desember 2022

Direktur Tottenham Hotspur Ucapkan Selamat Berpisah ke Nuno Espirito Santo, Antonio Conte Disodori Proposal

- Selasa, 2 November 2021 | 13:05 WIB
Nuno Espirito Resmi Dipecat (Dok Net/Istimewa)
Nuno Espirito Resmi Dipecat (Dok Net/Istimewa)

BRITAKAN.COM - Tottenham Hotspurs resmi memecat Nuno Espirito Santo sebagai pelatih, Senin 1 November 2021. Kabarnya Antonio Conte siap menerima lamaran Spurs yang sebelumnya pernah dia tolak.

Nuno Espirito Santo ditendang dari jabatannya sebagai pelatih Tottenham Hotspurs setelah timnya menerima kekalahan saat menjamu Manchester United pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022. Spurs dibantai 3-0 oleh Setan Merah di kandang mereka sendiri Stadion Tottenham Hotspur.

Bahkan direktur Sepak Bola Tottenham Hotspur, Fabio Paratici mengucapkan salam perpisahan juga kepada Nuno Espirito Santo.

Baca Juga: Usai Tumbangkan Li Jingliang di UFC, Khamzat Chimaev Tolak Hadapi Murid Khabib Nurmagomedov

"Saya tahu bagaimana Nuno dan stafnya ingin sukses dan keputusan ini juga disesali oleh klub. Nuno seorang pria yang baik dan ia akan selalu disambut dengan baik di Tottenham Hotspur," ungkap Paratici di situs resmi klub.

Dalam pengumuman resminya, Tottenham memang belum menyebut siapa pelatih baru yang akan mereka tunjuk.

Menurut Sky Sport Italia, Antonio Conte telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk menjadi pengganti Nuno Espirito Santo.

Laporan tersebut mengatakan bahwa mantan pelatih Inter Milan itu akan berada di London dalam beberapa jam ke depan untuk memulai masa jabatannya.

Antonio Conte hanya perlu menyetujui beberapa detail kontrak sebelum terbang ke Inggris. Untuk melatih Tottenham.

Halaman:

Editor: Israjab

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X