• Jumat, 20 Mei 2022

Jelang Hylo Open 2021/Jerman Open, Kevin Sanjaya Curhat di Instagram Usai Gagal Juarai French Open 2021

- Selasa, 2 November 2021 | 11:31 WIB
Kevin Sanjaya curhat di Instagramnya usai tak menjuarai French Open 2021 (Instagram @kevin_sanjaya)
Kevin Sanjaya curhat di Instagramnya usai tak menjuarai French Open 2021 (Instagram @kevin_sanjaya)

BRITAKAN.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku kecewa dirinya dan Marcus Fernaldi Gideon gagal memenangi French Open 2021 pekan lalu.

Rasa kekecewaannya itu pun dilampiaskan Kevin Sanjaya dengan curhat di media sosial instagram miliknya atas gagalnya meraih juara di French Open 2021.

Padahal Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menyandang peringkat satu dunia, tapi takluk dari Ko/Shin dalam dua gim langsung 17-21 dan 20-22 final French Open 2021.

Baca Juga: UFC 267: Respon Si Lintah Li Jingliang usai Dimakan Khamzat Chimaev, Tak Ada Rasa Penyesalan

Laga French Open 2021 digelar di Stade de Pierre Corbetin, Prancis, Minggu 31 Oktober 2021 malam WIB. Tentunya hasil tersebut sangat disayangkan. Mengingat, laga tersebut merupakan kesempatan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya untuk dapat melepas puasa gelar individunya selama hampir dua tahun lamanya.

Tapi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga harus melakoni jadwal turnamen yang sangat padat seperti Hylo Open 2021 atau Jerman Open 2021 yang akan mereka hadapi pekan ini.

Melalui akun instagram pribadinya, Kevin mengakui bahwa menjadi runner-up memang bukan yang mereka inginkan. Akan tetapi, dia tetap bersyukur atas pencapaiannya tersebut.

“Bukan hasil yang kami inginkan tetapi ini adalah hasil terbaik yang kami dapatkan. Selalu bersyukur,” tulis Kevin dalam akun instagram @kevin_sanjaya Senin 1 November 2021.

Tak banyak warga net yang mendoakan agar pasangan julukan Minions ini terus berkiprah dan mempersembahkan gelar juara.

Halaman:

Editor: Israjab

Sumber: Instagram @kevin_sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X