• Minggu, 5 Februari 2023

Bukan Sekali Drone Masuk Stadion, Southampton vs Aston Villa Tertunda, Para Pemain Disuruh Masuk Ruang Ganti

- Minggu, 22 Januari 2023 | 12:10 WIB
Bukan Sekali Drone Masuk Stadion, Southampton vs Aston Villa Tertunda, Para Pemain Disuruh Masuk Ruang Ganti. (Tangakapan layar vidio.com/britakan.com)
Bukan Sekali Drone Masuk Stadion, Southampton vs Aston Villa Tertunda, Para Pemain Disuruh Masuk Ruang Ganti. (Tangakapan layar vidio.com/britakan.com)

BRITAKAN.com - Laga Southampton vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di St Mary's Stadium sempat tertunda akibat adanya drone yang terbang di atas lapangan.

Drone kecil terlihat di sektor Chapel End saat pertandingan memasuki menit ke-40 saat Douglas Luiz bersiap melakukan tendangan bebas untuk Aston Villa.

Drone tersebut kemudian menunda pertarungan kedua tim.

Baca Juga: Liverpool vs Chelsea, Klopp tak mau Menganggap Remeh The Blues yang Tengah dilanda Badai Cedera

Setelah berbicara dengan kapten kedua tim, wasit Michael Salisbury memutuskan untuk menghentikan pertandingan dan memerintahkan para pemain untuk masuk ke ruang ganti.

Dikutip dari Reuters, petugas keamanan kemudian bersiaga di pinggir lapangan sebelum pertandingan dilanjutkan lima menit kemudian setelah drone itu terbang menjauh.

Pertandingan itu telah memasuki babak kedua dan Southampton gagal memimpin setelah gol James Ward-Prowse dianulir oleh VAR.

Baca Juga: Liga Inggris Pekan Ke-21, Duel Dua Tim Terluka Liverpool Vs Chelsea, Ini 10 Fakta Yang Harus Kamu Tahu

Laga Southampton vs Aston Villa juga terlambat sekitar 10 menit dibandingkan dengan pertandingan lain yang dimulai pada waktu yang sama.

Ini bukan pertama kalinya drone mengganggu pertandingan Liga Inggris, pada Januari 2022 pertandingan Brentford vs Wolverhampton Wanderers juga dihentikan karena alasan serupa.

Halaman:

Editor: Konradus Fedhu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pierre Gasly Optimis Sukses Bersama Alpine F1 Team

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:14 WIB

Cidera Pemain Arsenal Jelang Laga Kontra Everton

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:32 WIB
X