• Minggu, 25 September 2022

Timnas Sepak Bola Amputasi Lolos Ke Piala Dunia, PSAI Ke Istana Negara

- Jumat, 23 September 2022 | 04:52 WIB
Presiden Joko Widodo menerima pengurus Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI) dan para atlet serta pelatih tim nasional (timnas) sepak bola amputasi di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 21 September 2022.  (Foto | BPMI Setpre)
Presiden Joko Widodo menerima pengurus Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI) dan para atlet serta pelatih tim nasional (timnas) sepak bola amputasi di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 21 September 2022. (Foto | BPMI Setpre)

 

Britakan.com- Presiden Joko Widodo menerima pengurus Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI),para atlet serta pelatih tim nasional (Timnas) sepak bola amputasi di Istana Negara, pada Rabu 21 September 2022. 

Dalam sambutan pengantarnya, Presiden Jokowi mengaku senang atas prestasi lolosnya timnas sepak bola amputasi Indonesia ke Piala Dunia Sepak Bola Amputasi Tahun 2022.

Kepala Negara pun berpesan agar timnas sepak bola amputasi Indonesia dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan Negara, dan rakyat Indonesia.

Baca Juga: HUT Lantas ke-67, Kapolri Resmikan Program Prioritas ETLE Nasional di 34 Polda Jajaran

“Saya sangat senang atas prestasi lolosnya dari kualifikasi di zona Asia Timur, sekali lagi selamat,” ucap Presiden Jokowi.

Piala Dunia Sepak Bola Amputasi Tahun 2022 akan digelar di Istanbul Turki, pada 1-9 Oktober 2022. Presiden Jokowi berpesan agar timnas sepak bola amputasi Indonesia mempersiapkan diri dengan baik sehingga dapat menorehkan prestasi.

“Sekali lagi saya titip bahwa Saudara-Saudara semuanya membawa nama Negara, membawa nama Indonesia, sehingga persiapkan diri dengan baik, latihan yang baik dan penuh disiplin agar betul-betul nanti prestasinya dapat membanggakan seluruh rakyat kita,”tambahnya.

Baca Juga: Polres Ngada Lakukan Pengecekan Administrasi Calon Peserta Tamtama Polri Tahun 2023

Dalam kesempatan tersebut, Presiden juga menyampaikan bahwa pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga telah menyiapkan semua kebutuhan dan fasilitas bagi timnas sepak bola amputasi Indonesia. Selain itu, Presiden juga akan menambah tambahan bekal bagi timnas sepak bola amputasi Indonesia selama berlaga di Turki nanti.

Halaman:

Editor: Dodi Hendra

Sumber: BPMI Setpres

Tags

Terkini

Rekor Lagi ? Ajax Cuan besar di Bursa Transfer 2022 2023

Minggu, 4 September 2022 | 06:09 WIB

Ini hasil Drawing Turnamen Bupati Matim Cup VI

Kamis, 28 Juli 2022 | 13:02 WIB
X