• Minggu, 4 Desember 2022

Menjelang Turnamen Bupati Cup VI Matim, Persela Tekad Pertahankan Gelar Juara

- Senin, 25 Juli 2022 | 15:05 WIB
Foto bersama Skuat Persela usai  menggelar latihan bersama  di lapangan Bea Nanga,Benteng Jawa, Senin  (25/7/2022). (Foto | Dodi Hendra )
Foto bersama Skuat Persela usai menggelar latihan bersama di lapangan Bea Nanga,Benteng Jawa, Senin (25/7/2022). (Foto | Dodi Hendra )

 

BORONG,BritAkan.com - Menjelang bergulirnya turnamen piala Bupati Cup VI Matim , tim sepak bola kecamatan Lamba Leda (Persela) terus memantapkan persiapan dengan menggelar latihan bersama di Lapangan Bea Nanga, Benteng Jawa, kecamatan Lamba Leda.

Diketahui, turnamen yang akan digelar di Dampek, kecamatan Lamba Leda Utara ini akan melibatkan para peserta AKSAB PPSI yang terdiri dari 12 kecamatan di Manggarai Timur.

Dalam menyongsong kegiatan ini, manager tim Persela , Bripka Mayolus S. Hardy, menjelaskan bahwa ia dan bersama pemain bertekad kuat untuk mempertahankan gelar juara.

Baca Juga: Berdasarkan Sensus BPS Tahun 2021, hanya 64 juta jiwa Pemuda yang Memiliki Semangat Memberantas Korupsi

“Dalam turnamen terakhir, Persela berhasil menjadi the winner. Karena itu, dalam turnamen kali ini, saya dan para pemain yang dipilih berusaha keras untuk memenangkan lagi turnamen ini nanti”, tegas anggota POLRI yang bertugas di Sat Brimob Ruteng ini.

Lebih lanjut, menurut Bripka Morist, demikian sapaan biasanya, dalam mengikuti kompetisi yang berlangsung dari tanggal 28 Juli sampai 6 Agustus 2022 ini, Persela akan mengutus 20 pemain yang sebelumnya diseleksi oleh pihak pengurus KONI kecamatan Lamba Leda.

Baca Juga: Andreas Hugo Parera Beri PIP Aspirasi ke Siswa SMK Tiara Nusa

“Kali ini tim Persela akan mengutus 20 pemain. Dari keseluruhan pemain, 5 orang berusia kisaran 23-30 tahun. Sementara itu sisanya berusia 18 sampai 22 tahun. Pemain yang dipilih adalah mereka yang berhasil mengikuti proses seleksi secara ketat”, tutup Bripka Morist.

 

Halaman:

Editor: Yohanes Dodi Hendra

Tags

Terkini

Belanda Vs Senegal, Sama-sama Pincang

Senin, 21 November 2022 | 22:15 WIB

Resmi! Karim Benzema Pemenang Ballon dOr 2022

Selasa, 18 Oktober 2022 | 07:21 WIB
X