• Senin, 15 Agustus 2022

Ini pengakuan Randi Badjideh saat menghabisi nyawa Astri dan Lael

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:50 WIB
Randi Badjideh (Randi) sat mengikuti sidang  di ruangan Cakra PN Kupang pada Senin (20/6/2022), di ruang sidang Cakra PN Kupang. (Foto ; Ist)
Randi Badjideh (Randi) sat mengikuti sidang di ruangan Cakra PN Kupang pada Senin (20/6/2022), di ruang sidang Cakra PN Kupang. (Foto ; Ist)

Kupang,BritAkan.com – Proses kasus pembunuhan Ibu dan anak di Kupang terus bergulir. Sidang dengan agenda pemeriksaan Terdakwa Randi Badjideh (Randi) berlangsung hari ini, Senin (20/6/2022), di ruang sidang Cakra PN Kupang.

Dalam sidang tersebut, Randi Badjideh dikabarkan menangis saat mengakui perbuatannya di depan majelis hakim, JPU dan penasihat hukumnya. Di depan majelis hakim Randi Badjideh mengaku kalau dirinya sempat bertengkar dengan Astri sebelum melancarkan aksi pembunuhan dan dia sangat menyesal atas perbuatan kejinya itu. Dalam menyampaikan pengakuannya tersebut, Randi meneteskan air mata.

Dalam persidangan tersebut Randi menceritakan, setelah menjemput Astri di kos Bayu 27 Agustus 2021, keduanya lantas keliling menggunakan mobil Toyota Rush, hingga di Kantor Bupati Kupang Oelamasi. Ia mengaku, usai kembali dari Kabupaten Kupang ia bersama korban terus melakukan perjalanan mengelilingi Kota Kupang.

Randi mengaku, ia menghabiskan nyawa Astri pada 28 Agustus 2021, di depan Kantor Bupati Kupang atau dikenal dengan Bollywood. Randi menceritakan, ia bersama korban sempat bertengkar karena terdakwa berniat mengakhiri hubungannya dengan korban.

“Saya sampaikan kalau istri saya sudah tahu hubungan ini jadi kita akhiri saja hubungan ini. Tapi saya ada satu permintaan, biar Ade (Lael), saya yang jaga,” jelas Randi dalam ruang sidang.

Randi menambahkan, setelah mendengar perkataannya, Astri sempat menjawab pertanyaannya.

“Terus beta bagaimana? Selama 14 tahun b tunggu u. U hanya mau ade sa,” ujar Randi menirukan jawaban Astri saat itu.

Dari situlah Randi mengaku percekcokan terjadi hingga Astri mencekik Lael. Melihat Astri mencekik Lael, Randi langsung mencekik Astri hingga berujung kematian.

“Dari pertengkaran itu, Astri langsung cekik Lael setelah melihat itu saya juga langsung cekik Astri kurang lebih 5 menit, sempat ada perlawanan dari Astri saya lihat dia (Astri), sudah mulai lemas saya lepas dan ade jatuh dari tangan Ate,” jelas Randi.

Halaman:

Editor: Yohanes Dodi Hendra

Tags

Terkini

Waspada, Kembali Marak ‘KPK Gadungan’

Selasa, 19 Juli 2022 | 20:22 WIB

Jejak Aksi Berdarah KKB di Papua

Selasa, 19 Juli 2022 | 07:01 WIB

Polri Geledah Kantor Investasi Bodong di Bali

Senin, 20 Juni 2022 | 22:34 WIB

Polri Tetapkan Dua Tersangka Investasi Bodong

Jumat, 17 Juni 2022 | 12:24 WIB
X