Spy x Family Blu-Ray Musim Satu Diumumkan

- Jumat, 17 Maret 2023 | 17:44 WIB
Spy x Family Blu-Ray Musim Satu Diumumkan (IG/@spyxfamilyclub)
Spy x Family Blu-Ray Musim Satu Diumumkan (IG/@spyxfamilyclub)

Britakan.com - Spy x Family, yang musim pertama animenya membantu membawa Loid, Yor, dan Anya ke garis depan komunitas anime, saat ini sedang mengerjakan musim kedua dan film berdurasi penuh.

Meskipun tanggal rilis untuk dua serial animasi baru ini tidak diketahui, paket Blu-Ray yang berisi seluruh musim pertama diharapkan akan dirilis tahun ini.

Set Blu-Ray yang berfokus pada Forgers ini akan berisi banyak tambahan untuk para penggemarnya,mirip dengan banyak koleksi anime Blu-Ray sebelumnya yang diterbitkan.

Pencipta Tatsuya Endo awalnya menerbitkan manga Spy x Family pada tahun 2019 di bawah label Shonen Jump, dan dia terus menambahkan chapter baru sekarang.

Banyak orang menganggap season pertama sebagai serial anime baru terbaik yang debut di tahun 2022 ketika Wit dan CloverWorks berkolaborasi untuk memperkenalkan serial tersebut ke pasar anime.

Peringkat yang diterima Anya, Loid, dan Yor sepanjang waktu mereka sebagai karakter anime membantu mendorong konsep bahwa Spy x Family dapat memenangkan komunitas anime, terlepas dari kenyataan bahwa keluarga Forger menghadapi persaingan ketat dari karakter seperti Lycoris Recoil.

Manusia Gergaji, dan Kunci Birunya.

Diumumkan dalam siaran pers oleh Crunchyroll bahwa set Blu-Ray Spy x Family pertama akan tersedia untuk pecinta anime pada 13 Juni tahun ini.

Bersamaan dengan season pertama, koleksi ini juga akan menyertakan lagu penutup tanpa teks, Panel Dub Bahasa Inggris, dan wawancara dengan pengisi suara bahasa Jepang.

Tata letak set fisik dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Musim pertama saat ini tersedia untuk streaming di Crunchyroll, di mana set tersebut juga akan dijual.

Berikut adalah bagaimana seri ini dijelaskan dalam set Blu-Ray:”Masa depan perdamaian dunia bergantung pada agen rahasia Twilight yang menyelesaikan tugasnya yang paling menantang hingga saat ini berpura-pura menjadi pria berkeluarga.

Dia akan memasuki sekolah bergengsi dengan kedok suami dan orang tua yang berbakti untuk berteman dengan seorang politisi terkemuka.

Istrinya adalah seorang pembunuh yang tangguh, dan tak satu pun dari mereka mengetahui identitas satu sama lain, jadi dia memiliki penyamaran yang ideal. Namun, putri angkat telepatinya melakukannya!“. ***

Halaman:

Editor: Tri Budi Wibowo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Comeback Kid Mengguncang Hammersonic Festival 2023

Minggu, 19 Maret 2023 | 20:36 WIB

Musim Ketiga Jodoh Wasiat Bapak Tayang Mulai Besok

Minggu, 19 Maret 2023 | 18:27 WIB

Konser Musisi Asing Bisa Digelar Lagi di China

Minggu, 19 Maret 2023 | 18:19 WIB
X