• Jumat, 20 Mei 2022

Detik-detik Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk Mobilnya Ringsek

- Kamis, 4 November 2021 | 14:27 WIB
Artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Vanessa Angel dan suami tewas di tempat. (twitter)
Artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Vanessa Angel dan suami tewas di tempat. (twitter)

BRITAKAN.COM - Vanessa Angel dan suami Dikabarkan tewas usai mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk KM 672.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi yang mengatakan bahwa benar Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan, seperti dikutip dari selebritalk.

Menurut keterangan Dwi, pada kecelakaan maut itu dua orang meninggal dunia, dan salah satunya adalah Vanessa Angel.

Baca Juga: Calon Panglima TNI Andika Perkasa, Gebrakannya Hapus Tes Keperawanan dan Bantu Operasi Aprilia Manganang

Kabar meninggalnya Vanessa juga sempat diketahui dari unggahan Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengunggah status di Instagramnya.

"Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sm suami nya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya ngga tertolong. Cba tlg dichek lg yaa, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anknya juga," tulis Ashanty.

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2021 Hari Ini: 14 Wakil lndonesia Lolos 16 Besar, Kevin/Markus dan Hendra Ahsan Main

Sebelumnya mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. B

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek. Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah.

Halaman:

Editor: Israjab

Sumber: Selebritalk.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X