• Jumat, 20 Mei 2022

Pengen Seperti Khabib Nurmagomedov, Khamzat Chimaev Disuruh Pensiun Ibunya

- Selasa, 2 November 2021 | 13:45 WIB
Khamzat Chimaev (Twitter @KChimaev)
Khamzat Chimaev (Twitter @KChimaev)

BRITAKAN.COM - Khamzat Chimaev kini menjadim idola baru bagi pencinta UFC, nama Chimaev sedang naik daun menyusul penampilannya di UFC 267 pada akhir pekan lalu di Abu Dhabi, mengalahkan Li JingLiang.

Khamzat Chimaev Mengalahkan jagoan ranking 11 di kelas welter UFC, Chimaev menggenapkan rekornya menjadi 10 kali menang tanpa terkalahkan dan selalu menghabisi lawannya di MMA profesional dengan finish alias KO atau kuncian.

Kemunculannya tahun lalu di UFC, Khamzat Chimaev bisa dibilang baru menapakkan langkah-langkah pertamanya untuk menjadi jagoan MMA terbaik di dunia.

Tapi rupanya sama seperti Khabib Nurmagomedov, Khamzat Chimaev ternyata sudah diminta pensiun oleh ibunya.

Baca Juga: Direktur Tottenham Hotspur Ucapkan Selamat Berpisah ke Nuno Espirito Santo, Antonio Conte Disodori Proposal

Saat masih berstatus juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun setelah tampil di UFC 254 pada Oktober 2020 lalu. Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun untuk memenuhi permintaan ibunya.

Ibu Khabib meminta dirinya tidak lagi bertarung setelah tidak didampingi oleh ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, yang meninggal dunia beberapa bulan sebelum penampilan terakhir The Eagle di atas oktagon.

Bahkan ibu Khamzat Chimaev sudah berkali-kali meminta jagoan berjulukan Borz itu untuk pensiun. Ibu Chimaev tidak menyetujui pilihan karier anaknya.

Sang ibu takut Chimaev celaka atau malah mencelakai orang lain.

Halaman:

Editor: Israjab

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X