Pengakuan Attila Syach Pasca Bercerai dengan Wulan Guritno: Bertemu Shaloom Razade Hanya Sekali

- Selasa, 18 April 2023 | 20:42 WIB
Attila Syach blak-blakan soal proses perceraiannya dengan Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno @attila_syach)
Attila Syach blak-blakan soal proses perceraiannya dengan Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno @attila_syach)

BRITAKAN.COM – Wulan Guritno, salah satu artis Indonesia yang memutuskan untuk menikah di usia yang cukup muda. Meskipun demikian, ternyata pernikahannya dengan Attila Syach, adik dari Atalarik Syach ini tidak bertahan cukup lama.

Wulan Guritno dan Attila Syach memutuskan untuk bercerai setelah memiliki putri yaitu Shaloom Razade.

Perceraian Wulan Guritno dan Attila Syach ini telah terjadi sekitar 20 tahun yang lalu. Setelah menghilang cukup lama, Attila Syach menyampaikan ke awak media jika ia cukup kecewa dengan Wulan Guritno karena hanya bisa bertemu dengan Shaloom Razade.

Attila Syach mengaku jika ia hanya bertemu dengan Shaloom sekali selama 20 tahun terakhir, saat Shaloom baru pulang dari London. Pertemuan tersebut terjadi setelah Shaloom Razade menghubunginya terlebih dahulu.

Mereka bertemu di salah satu restoran yang ada di Jakarta Selatan. Attila juga menjelaskan bahwa saat pertemuan tersebut, Shaloom mengenalkan seseorang yang dianggap sebagai pacarnya.

Diketahui bahwa pernikahan Attila Syach dan Wulan Guritno telah berakhir pada tahun 2002. Sesaat setelah perceraiannya dengan Attila, Wulan Guritno memutuskan untuk menikah dengan Adilla Dimitri.

Sayangnya pernikahan tersebut kembali berakhir dan saat ini diketahui bahwa Wulan Guritno menjalin hubungan dengan Sabda Ahessa, lelaki yang memiliki usia 15 tahun lebih muda darinya.***

Editor: Kemal Maulana

Sumber: STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Renaga Tahier Dituding Terlantarkan Anak-Istri

Minggu, 25 Juni 2023 | 19:52 WIB

Terpopuler

X