• Minggu, 25 September 2022

Theresia Wisang Agas Sumbang Meteran Listrik Gratis untuk Kapela Stasi Paulus Wae Nenda

- Jumat, 16 September 2022 | 11:00 WIB
Theresia Wisang Agas saat memberikan simbolis bantuan meteran listrik gratis kepada pengurus Stasi Paulus Wae Nenda,Kamis/15/9/2022  (Foto| Petu Aryanto)
Theresia Wisang Agas saat memberikan simbolis bantuan meteran listrik gratis kepada pengurus Stasi Paulus Wae Nenda,Kamis/15/9/2022 (Foto| Petu Aryanto)

BORONG,Britakan.com - Theresia Wisang Agas memberikan donasi meteran listrik di kapela Stasi Paulus Wae Nenda di Desa Golo Lembur, Kecamatan Lamba Leda,Kabupaten Manggarai Timur, NTT pada Kamis,15/9/2022.

Terpantau, secara simbolis bantuan meteran listrik daya 900 VA tersebut diserahkan langsung oleh Theresia Wisang Agas kepada pengurus kapela Stasi Paulus Wae Nenda.

Bukan pertama kalinya, Theresia Wisang Agas ini sudah sering melakukan aksi kepedulian ke sejumlah tempat di wilayah Manggarai Timur.

Baca Juga: Kejari Mabar Tetapkan Mantan Kepsek SMPN 2 Pacar Tersangka,PKN : Pro Justitia

Selain memberikan bantuan meteran listrik di Stasi Paulus Wae Nenda, Ia juga menyerahkan bantuan meteran listrik kepada penyandang difabel berat di kampung Laci,Desa Compang Mekar,Kecamatan Lamba Leda, Manggarai Timur.

Dalam sambutanya, Theresia Wisang Agas menyampaikan agar tetap bersyukur dengan segala yang terjadi dan selalu berpikir positif.Karena menurutnya, pola pikir sangat berpengaruh terhadap sikap dan tutur kata.

"Kita harus selalu bersyukur dan berpikir positif. Kalau dulunya disini gelap, terang ini diharapkan mengubah pola pikir menjadi terang.Dari pola pikir yang terang akan berpengaruh terhadap sikap,tutur kata,serta perbuatan.Baik antar umat di stasi ini,maupun dengan semua orang",ucap Theresia.

Baca Juga: Terbukti Korupsi, Majelis Hakim Bacakan Putusan Terdakwa Kasus Pengelolaan Aset Tanah Pemda Mabar

Dengan kehadiran listrik, la berharap dimanfaatkan sebaik mungkin.Listrik sudah jelas berpengaruh positif terhadap anak-anak.

Halaman:

Editor: Dodi Hendra

Tags

Terkini

Kapolres Ngada Kunker Ke Polsek Jajaran, Ini Pesannya

Kamis, 1 September 2022 | 17:55 WIB
X