• Senin, 15 Agustus 2022

Peringati Tahun Baru Islam, Polres Ngada Gelar Bhakti Religi

- Jumat, 29 Juli 2022 | 09:28 WIB
 Dalam rangka Tahun Baru Islam, Personil Polres Ngada melakukan giat Bhakti religi di Masjid Al-Ghuraba Baiturrahman Bajawa, pada Jumat 29/07/22 pagi. (Foto | Humas Polres Ngada )
Dalam rangka Tahun Baru Islam, Personil Polres Ngada melakukan giat Bhakti religi di Masjid Al-Ghuraba Baiturrahman Bajawa, pada Jumat 29/07/22 pagi. (Foto | Humas Polres Ngada )

 

BAJAWA,BritAkan.com - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H/2022M Polres Ngada,Polda NTT melakukan giat bhakti religi

Kegiatan bhakti religi ini dengan agenda membersihkan rumah ibadah di Masjid Al-Ghuraba Baiturrahman Bajawa, pada Jumat 29/07/22 pagi.

Bhakti religi tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H Bersama pejabat utama Polres Ngada serta anggota baik yang beragama Islam, Katholik, Protesten dan beragama Hindu.

Baca Juga: Lakukan 5 Tips ini agar Cepat Hamil Setelah Menikah

"Kegiatan bhakti religi ini juga bertujuan sebagai upaya meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan guna menyampaikan penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif ”, ungkap Kompol I Gede Sucitra, S.H.

Selain itu, lanjut Kompol I Gede seiring datangnya tahun baru Islam ini, semua personel Polres Ngada mensyukurinya dengan lebih meningkatkan keimanan dan lebih baik lagi dalam mengabdi untuk masyarakat.

Personil Polres Ngada Bhakti di Masjid Al-Ghuraba Baiturrahman Bajawa, pada Jumat 29/07/22 pagi. (Foto | Humas Polres Ngada)

"Berubah ke arah yang lebih baik dan akhlak yang baik akan berbanding lurus dengan kinerja yang baik dan muaranya adalah profesionalitas Polri,” tutur Wakapolres Ngada.

Baca Juga: Ketua KPK : Korupsi sudah seharusnya Diperangi seluruh lapisan Masyarakat

Halaman:

Editor: Dodi Hendra

Tags

Terkini

X