• Senin, 15 Agustus 2022

Lirik Lagu Ghost - Justin Bieber Terjemahan Bahasa Indonesia, Tentang Kehilangan Teguran Keras Anak Muda

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:02 WIB
Justin Bieber dalam video musik 'Ghost'. (Youtube/Justin Bieber)
Justin Bieber dalam video musik 'Ghost'. (Youtube/Justin Bieber)

BRITAKAN.COM - Ini lirik lagu Justin Bieber judul ghost, baru saja merilis di Youtube pada 8 Oktober 2021. Lagu ini memiliki arti makna tentang kehilangan.

Adapun lirik lagu Justin Bieber judul ghost, akan disajikan pada akhir artikel ini.

Lagu Justin Bieber judul ghost bercerita dan memiliki makna perasaan kehilangan seseorang yang dicintainya. Adapun lirik lagu Justin Bieber judul ghost, pada akhir artikel ini.

Bukan hanya dari lirik lagu ghost, pesan dan makna yang ingin disampaikan dalam lagu ini juga tercermin dari video klip lagu tersebut yang berdurasi 3 menit 32 detik tersebut.

Sedangkan video musik ghost disutradari oleh Colin Tilley, Eksekutif Produsernya adalah Jamee Ranta dan Colin Tilley. Sementara produsernya, yaitu Whitney Jackson. Kemudian, Sinematograper dan Editornya adalah Doug Porter dan Vinnie Hobbs.

Tentunya lagu ghost memiliki makna yang sangat dalam, utamanya betapa pentingnya berkumpul bersama dengan orang-orang terdekat sebut saja orang tua. Sebelum menyesal di kemudian hari setelah mereka tiada.

Baca Juga: 5 Tips dan Cara Latihan Kegel dan Otot Panggul Bagi Pria Tips dr Zaidul Akbar, Suami Makin Perkasa di Ranjang

Lagu ini cocok bagi anak muda yang saat ini terkesan menyia-nyiakan hidupnya.

Berikut makna lagu ghost

Halaman:

Editor: Israjab

Sumber: KKB dan KKSB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X