• Minggu, 5 Februari 2023

Istri Mantan Narapidana Terorisme Lahir di RSUD Siwa Wajo Sulsel didatangi Polisi, Ada Apa?

- Minggu, 22 Januari 2023 | 21:48 WIB
Kanit Binpolmas Polres Wajo, Bripka Wijayanti. (Humas Polres Wajo via britakan.com)
Kanit Binpolmas Polres Wajo, Bripka Wijayanti. (Humas Polres Wajo via britakan.com)

BRITAKAN.com - Istri seorang mantan narapidana terorisme (napiter) yang melahirkan di RSUD Siwa Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) didatangi aparat kepolisian setempat.

Ya sebagaimana diberitakan, atas dasar kemanusiaan personel Polres Wajo, Polda Sulsel aktif melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga yang menjalani perawatan di rumah sakit.

Kepedulian dan perhatian itu dilakukan oleh Kanit Binpolmas Polres Wajo, Bripka Wijayanti.

Baca Juga: Agustinus Sarifin Bantu Masyarakat Kampung Pora Ndoso, Bangun Rabat Jalan di Tengah Kampung

Wijayanti diketahui menjenguk dan bersilaturahmi dengan eks napi terorisme Ambo Ecce bin Ambo Cakka karena istrinya dirawat di RS Siwa, pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 pukul 16.30 WITA.

Polda Sulsel aktif melakukan kunjungan silaturahmi salah satunya dengan mengunjungi orang sakit yang sedang dirawat di rumah sakit di Wajo. (Humas Polres Wajo via britakan.com)

"Kami melaksanakan giat silaturahmi dengan Napiter Ambo Ecce Bin Ambo Cakka yang mana istrinya baru saja melahirkan dengan operasi caesar di RSUD Siwa Kecamatan Pitumpanua," ujarnya.

Kapolres Wajo melalui Bripka Wijayanti didampingi personel dari Polres Wajo dan Polsek Keera juga menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran itu.

Baca Juga: Viral Nenek Sari Live TikTok Mandi Lumpur di Lombok Tengah, Segini Uang yang Didapat meski sempat Menggigil

Kanit Binpolmas Polres Wajo Polda Sulsel Bripka Wijayanti berbincang santai bersama warga. (Humas Polres Wajo via britakan.com)

Halaman:

Editor: Konradus Fedhu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X