• Minggu, 25 September 2022

Bawaslu Manggarai Timur Rekrut Panwaslu Kecamatan, Berikut Persyaratan dan Link Pendaftarannya

- Sabtu, 17 September 2022 | 06:51 WIB
Ketua Pokja/ Anggota/Koordiv SDM Data dan Informasi Bawaslu Manggarai Timur, Muhamad Ardian, SP (Foto|Humas Bawaslu Matim)
Ketua Pokja/ Anggota/Koordiv SDM Data dan Informasi Bawaslu Manggarai Timur, Muhamad Ardian, SP (Foto|Humas Bawaslu Matim)

BORONG,Britakan.com - Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Manggarai Timur dalam waktu dekat akan merekrut anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan dalam rangka Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kantor Bawaslu Manggarai Timur, Jalan Soeharto-Toka, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, 16/09/2022.

Pengumuman pendaftaran calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwalu) Kecamatan dalam rangka Pemilu serentak Tahun 2024 tersebut ditanda-tangani oleh Muhamad Ardian sebagai Ketua Pokja , pendaftaran terbuka pada tanggal 21-27 September 2022.

Ketua Pokja Muhamad Ardian menjelaskan, perekrutan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan secara transparan akan dibuka pada 21-27 September 2022 selama 7 hari durasinya.

Baca Juga: Rekrutmen PPPK Guru Tahun 2022, Ternyata ini Pelamar Prioritas Pemerintah

“Anggota Panwaslu Kecamatan bersifat Ad-hoc dan setiap kecamatan berjumlah 3 orang,” kata Anggota Bawaslu Manggarai Timur selaku Ketua Pokja.

Lanjut Ardian, Bagi yang ingin mendaftar dapat langsung ke kantor Bawaslu Manggarai Timur untuk menanyakan prasyaratan serta dapat mengupdate informasi prasyaratan pada laman website dan sosial media Bawaslu Manggarai Timur yang telah kami rilis baru-baru ini.

Adapun beberapa persyaratan yang harus disiapkan bagi para calon pendaftar anggota Panwaslu Kecamatan, seperti pada perekrutan pada pemilu sebelumnya yaitu meliputi:

Baca Juga: Theresia Wisang Agas Sumbang Meteran Listrik Gratis untuk Kapela Stasi Paulus Wae Nenda

A. Persyaratan calon anggota Panwaslu Kecamatan adalah sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Dodi Hendra

Tags

Terkini

X