• Minggu, 25 September 2022

Kepala Sekolah SDN Heret di Manggarai Timur, Akhirnya Dicopot Dinas PPO

- Jumat, 2 September 2022 | 19:10 WIB
Kepala Dinas PPO Kabupaten Manggarai Timur,Basilius Teto (Foto |Britakan.com )
Kepala Dinas PPO Kabupaten Manggarai Timur,Basilius Teto (Foto |Britakan.com )

BORONG,Britakan.com - Polemik Kepala Sekolah SDN Heret di Kecamatan Lamba Leda,Kabupaten Manggarai Timur, NTT sepertinya menuai titik terang.

Pasalnya, Kepala Dinas PPO Kabupaten Manggarai Timur, Basilius Teto sudah mengeluarkan surat untuk mencopat kepala sekolah yang diduga lama tak berkantor tersebut.

Kepala Dinas PPO Kabupaten Manggarai Timur, Basilius Teto menyampaikan bersyukur kepada rekan-rekan media sudah membantu Dinas PPO dalam mengawasi Sekolah - sekolah di Manggarai Timur.

Baca Juga: Lama Tak Berkantor, Kepala Sekolah SD Negeri Heret di Manggarai Timur Langgar PP No 53 Tahun 2010 ?

"Kami bersyukur kepada rekan media, yang telah membantu Dinas PPO turut mengawasi Sekolah- sekolah di Matim", kata Basilius Kepada media Britakan.com Jumaat,2/9/2022 melalui via WhatsAPP.

Basilius mengaku, dirinya sudah lama mengetahui kepala sekolah SDN Heret tinggal di Ruteng,Kabupaten Manggarai.

"Kami tau selama ini kepsek tinggalnya di ruteng, tetapi kendalanya belum ada orang yang tepat untuk bisa menggantikan kepsek itu," ucap Basilius.

Baca Juga: Paroki Wae Sambi Gelar Rapat Evaluasi Pastoral Tahap II

"Kami Sudah keluarkan surat untuk menunjuk PLT di sekolah tersebut,suratnya kami keluarkan hari ini. untuk kepsek itu, kami sudah panggil menghadap ke dinas PPO hari Senin," tutupnya.

Halaman:

Editor: Dodi Hendra

Tags

Terkini

X