• Senin, 15 Agustus 2022

Kapolres Manggarai Barat ; Tidak ada Toleransi Bagi para Pelaku yang Mengganggu Kamtibmas

- Minggu, 31 Juli 2022 | 19:08 WIB
Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar) AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M. Si Sosialisasi kepada Masyarakat  (Foto | Humas Polres )
Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar) AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M. Si Sosialisasi kepada Masyarakat (Foto | Humas Polres )

 

LABUAN BAJO,BritAkan.com - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar) AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M. Si, memastikan situasi keamanan di Wilayah hukum Polres Mabar tetap terjaga bagi semua tamu wisatawan yang berkunjung maupun masyarakat yang beraktifitas khususnya di Labuan Bajo.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Mabar. Pernyataan Kapolres Mabar tersebut tidak terlepas dari adanya rencana aksi boikot semua jenis pelayanan wisata yang akan dilakukan para pelaku pariwisata di Labuan Bajo terhitung tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2022.

Kapolres Mabar mengatakan, Polri akan selalu berada di garda terdepan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang dinamis, kepada semua masyarakat yang ada di Labuan Bajo.

Baca Juga: SMPN 9 Kota Komba di Manggarai Timur Gelar Pelatihan Jurnalistik

“Keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi, tidak ada yang coba-coba untuk mengintimidasi maupun mengintervensi Kamtibmas di Manggarai Barat", tegas AKBP Felli Hermanto.

"Untuk itu, tidak ada toleransi bagi para pelaku yang mencoba mengganggu kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mabar, “ tambah AKBP Felli.

Kapolres juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mabar untuk tetap tenang dalam melaksanakan aktifitas.

“Jika ada kelompok ataupun oknum yang dengan sengaja atau tidak untuk melakukan intimidasi yang menimbulkan gangguan kamtibmas, agar segera melaporkan ke Call Center 110 Polres Manggarai Barat,"pintanya.

Baca Juga: Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba, Polres Ngada Lakukan Penyuluhan di SMAN 1 Aimere

Halaman:

Editor: Dodi Hendra

Tags

Terkini

X