• Senin, 15 Agustus 2022

Kendala biaya ,Mobil Dinas dari salah satu Anggota DPRD Matim Ditahan oleh PT Bosowa Ruteng

- Rabu, 27 Juli 2022 | 18:57 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Bernadus Nuel terlihat menggunakan sepeda motor gegara mobil Dinasnya ditahan oleh PT. Bosowa Berlian Motor Ruteng. (Foto| Istimewa)
Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Bernadus Nuel terlihat menggunakan sepeda motor gegara mobil Dinasnya ditahan oleh PT. Bosowa Berlian Motor Ruteng. (Foto| Istimewa)

BORONG,BritAkan.com - Mobil Dinas merek Pajero Sport dengan plat nomor EB 7 WJ milik salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT), Bernadus Nuel ditahan oleh PT. Bosowa Berlian Motor Ruteng.

Hal itu dibenarkan oleh Bernanus Nuel, Kepada wartawan Bernadus Nuel mengatakan bahwa, Ia sudah dua minggu tidak menggunakan mobil dinas.

"Mobil ditahan oleh pihak bengkel PT Bosowa Berlian Motor Ruteng, karena Sekretaris Dewan (Sekwan) belum melunasi biaya perbaikannya.sehingga pemilik bengkel tidak mau menyerahkannya", kata Politisi Hanura ini.

Baca Juga: Duh! Cuma Segini Dana Biaya Turnamen Bupati Cup VI Manggarai Timur

Lanjut Nuel, selama satu minggu ini ia berupaya minta klarifikasi ke Sekwan, namun Sekwan tidak merespon.

"Selama satu minggu ini saya bawa sepeda motor ke kantor. keterlaluan, mereka tidak menghargai saya," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan), Tobias Suman, ketika dikonfirmasi oleh wartawan di ruangan kerjanya, Rabu (27/07), mengatakan bahwa secara ketentuan ada batas tertinggi biaya pemeliharaan mobil dinas.

"Mungkin dia punya sudah melampaui dana yang tersedia untuk biaya pemeliharaan. nanti saya tanya dengan staf," kata Tobias.

Baca Juga: Pembangunan Rusun di NTT Menghabiskan Dana Puluhan Miliar, Ini Kata Kementrian PUPR

Halaman:

Editor: Yohanes Dodi Hendra

Tags

Terkini

X