• Senin, 15 Agustus 2022

Duh! Cuma Segini Dana Biaya Turnamen Bupati Cup VI Manggarai Timur

- Rabu, 27 Juli 2022 | 12:58 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Manggarai Timur, Bonifasius Hasudungan Siregar  (Foto| Istimewa )
Sekretaris Daerah (Sekda) Manggarai Timur, Bonifasius Hasudungan Siregar (Foto| Istimewa )

 

BORONG,BritAkan.com - Dalam rangka menyukseskan turnamen Bupati Cup VI tingkat Kabupaten Manggarai Timur (Matim) tahun 2022 yang diselenggarakan di Dampek, Kecamatan Lamba Leda Utara akan digelar pada kamis, 28 Juni 2022.

Namun, biaya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Matim ini hanya Rp 90.000.000. Dana tersebut diperuntukkan membiayai sepak bola dan bola voli putri.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Manggarai Timur, Bonifasius Hasudungan Siregar saat wawancara media ini.

Baca Juga: Dukung sektor Pertanian di NTT, Ansy Lema serahkan 37 Unit Alsintan untuk Kelompok Tani di Kota Kupang

Sekda Boni menyatakan sumber dana turnamen Bupati Matim Cup VI yang diselenggarakan di Dampek, Kecamatan Lamba Leda Utara (Laut) dari APBD tahun 2022.

"Dana Rp.90 juta dari APBD digunakan untuk penyelenggaraan, termasuk piala dan hadiah kepada juara 1-4 dan pemain terbaik dll.", kata Sekda Boni kepada BritAkan.com melalui via WhatsAPP pada Rabu,27/7/2022 siang.

Sekda Boni berharap , turnamen ini berjalan dengan baik seluruh pemain dan official serta penduduk dari masing - masing kecamatan menjunjung tinggi sportifitas. Sehingga dari turnamen akan muncul pemain - pemain berbakat yang akan mewakili Manggarai Timur pada turnamen El Tari Cup di Lembata.

Editor: Yohanes Dodi Hendra

Tags

Terkini

X