• Senin, 15 Agustus 2022

Hut Bank NTT ke -60, Gubernur NTT Launching 3 Produk Baru

- Rabu, 20 Juli 2022 | 16:02 WIB
Foto bersama usai merayakan HUT Bank NTT Ke-60 dan penandatanganan Mou pada Minggu, 17 Juli 2022 (Foto | Bank NTT)
Foto bersama usai merayakan HUT Bank NTT Ke-60 dan penandatanganan Mou pada Minggu, 17 Juli 2022 (Foto | Bank NTT)

 

KUPANG,BritAkan.com - Puncak perayaan HUT Bank NTT Ke-60, Minggu, 17 Juli 2022 berlangsung meriah di halaman Kantor Pusat Bank NTT. Acara dihadiri langsung oleh Forkompimda Provinsi NTT dan Kota Kupang serta diikuti secara virtual oleh Bupati se-NTT dan nasabah.

Bank NTT. Gubernur NTT, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT dan Kepala OJK Provinsi NTT berkenan memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MOU dan PKS dengan Bank DKI tentang perluasan akseptasi serta cobranding Jackcard Bank DKI.Perjanjian kerjasama dengan PT. HITACHI Channel Solution Indonesia tentang interkoneksi system layanan penjualan produk Multi Biller Host to Host Sistem Deposit, MOU dengan PT. IKKAT Inovasi Teknologi tentang interkoneksi layanan perbankan dengan system koperasi digital di NTT, dalam rangka mendukung program Gubernur NTT “Gesit” (Gerakan Digital Koperasi NTT Bangkit).

Baca Juga: Andreas Hugo Parera Beri PIP Aspirasi ke Siswa SMK Tiara Nusa

MOU dengan PT. Grab Teknologi Indonesia tentang pemanfaatan layanan jasa, MOU dengan BPJS Ketenagakerjaan tentang kemitraan dalam rangka pembayaran iuran kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Penyerahan sertfikat ISO 37001:2016 dari PT. Garuda Sertfikasi Indonesia kepada Direktur Kepatuhan Bank NTT. Penyerahan sertifikat pendaftaran pendirian perseorangan dan sertifikat Pendaftaran Merek, Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI) dari Kepala Kantor Wilayah Kemetrian Hukum dan Ham Provinsi NTT kepada Direktur Utama Bank NTT didampingi Direktur Kredit Bank NTT. 

Dalam perayaan HUT Bank NTT juga ditampilkan video kompilasi program Bank NTT Peduli Stunting dan launching program Anak Asuh Bank NTT. 

Baca Juga: Kapolres Ngada : Bhabinkamtibmas Antisipasi Penyeberan PMK

Dalam kesempatan perayaan HUT Bank NTT, Gubernur NTT berkenan melaunching 3 produk baru di hari ulang tahun ini, yaitu Produk Tabungan Tenun, Portal Pemerintah dan Digital Loan. 

Selain melaunching produk baru, turut hadir bersama seluruh undangan dan karyawan Bank NTT, para pensiunan yang mendapatkan penghargaan dari Komisaris dan Direksi Bank NTT. Acara di lanjutkan dengan pemberian hadiah kepada jauara E-Learning, pemenang Program Jedarr, dan pemenang lomba-lomba internal yang dalam rangkaian perayaan HUT Bank NTT Ke-60 Tahun

Halaman:

Editor: Yohanes Dodi Hendra

Sumber: Bank NTT

Tags

Terkini

X